Latest News

DEPAN

Barcelona tidak merasakan tekanan Liga Champions, kata Luis Enrique

pelatih barca optimis di liga champion


Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan timnya tidak merasa ada tekanan ditambahkan untuk mempertahankan mahkota Liga Champions. 

Enrique memberikan Barca treble di musim debutnya sejak bertugas sebagai pelatih mereka memenangkan La Liga dan Copa del Rey di samping Liga Champions dan mereka mulai mempertahankan mahkota Eropa mereka melawan AS Roma pada hari Rabu. 

Raksasa Catalan bertujuan untuk menjadi klub pertama sejak AC Milan pada tahun 1990 untuk memenangkan gelar berturut-turut, suatu prestasi yang mereka bisa capai di klub Italia San Siro Mei mendatang.


messi belum bersinar sejauh ini di champion



"Tujuan dari memenangkan Liga Champions kedua berturut-turut tidak membawa tekanan tambahan," ujar Enrique. "Ini adalah insentif yang luar biasa layak semua keluarga Barca dan tim.

"Kami akan mencoba untuk melakukannya tetapi tidak tekanan tetapi justru sebaliknya. Ketika bola mulai bergerak tidak ada juara dan tidak ada favorit, tetapi 32 tim yang ingin memenangkan gelar."

Roma finish kedua di Serie A dua musim terakhir tetapi telah berjuang untuk bersaing dengan klub-klub top Eropa.

Namun, mereka telah membuat awal yang kuat untuk Serie terbaru mereka , mengalahkan juara Italia Juventus yang kalah 3-1 untuk Barca di final Liga Champions musim lalu, di Stadion Olimpico pada akhir bulan lalu.
(Omm/_)

BACA JUGA:

loading...