Latest News

DEPAN

David de Gea siap kembali untuk Manchester United setelah bermain untuk Spanyol

 

David de Gea mengatakan dia "menikmati sepak bola" dan siap kembali untuk Manchester United setelah membuat penampilan pertamanya musim ini untuk Spanyol.

Kiper yang tersisi dari skuad United untuk empat pertandingan  pertama Premier League karena berita transfer dengan Real Madrid.

Namun, setelah langkah yang buntu pada Spanyol di batas akhir waktu transfer, De Gea kini menghadapi pertempuran untuk mendapatkan kembali tempat pertama timnya di Old Trafford, dengan mengalahkan Sergio Romero yang membuat empat clean sheet dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

De Gea terus menjaga clean sheet untuk Spanyol di Euro 2016 dengan 1-0 Qualifier menang atas Makedonia pada Selasa dan berterima kasih kepada pelatih Vicente del Bosque untuk memberinya penampilan pertamanya.

"Saya merasa baik di luar sana," katanya kepada pers Spanyol. "Pelatih telah memberi saya kepercayaan diri. Saya hanya senang telah memainkan. Saya ingin bermain. Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah luar biasa, dan manajer.

"Sekarang kita perlu terus bekerja dan mari kita lihat apakah aku juga beruntung dalam klub saya. Masa depan saya akan menjadi sama seperti sekarang. Saya tenang, akan terus bekerja dan meningkatkan.

"Kesimpulannya, saya menikmati sepakbola. Saya senang."

Juan Mata, yang mencetak satu-satunya gol dari pertandingan melawan Makedonia, mengharapkan nya Inggris dan Spanyol rekan setimnya untuk memiliki kembali mulus ke Old Trafford.

"De Gea sangat dihormati di klub dan oleh pelatih [Louis van Gaal]," kata Mata kepada harian olahraga Spanyol Marca. "Saya percaya semua akan terus menjadi sama.

"Dari apa yang saya rasakan, saya tidak berpikir ada akan menjadi masalah setiap sekembalinya, baik dari klub, pelatih maupun penggemar.

"Para fans sangat mencintainya. Dalam dua tahun terakhir David telah menjadi pemain terbaik di tim karena menghemat dia membuat dan poin mereka menghemat memberi kami. Saya tidak ragu bahwa tahun ini juga akan menjadi sangat baik untuknya. "
 

Mata memberi pujian atas  sikap De Gea sepanjang musim panas di mana pemain Madrid kelahiran telah menjadi pusat spekulasi transfer.

"Saya sudah bicara dengan dia banyak dalam beberapa hari terakhir," kata Mata. "Ini telah menjadi waktu sibuk dengan banyak stres, tapi dia adalah orang yang tenang bahwa ia telah berhasil mempertahankan fokus.

"Tidak ada yang berubah, dia akan terus menjadi kiper hebat."

De Gea sudah tidak bermain untuk United sejak pertandingan persahabatan melawan Paris St Germain pada 29 Juli.
 
 (Omm/_) 




loading...

BACA JUGA:

loading...