Latest News

DEPAN

MU harus Pisah Ranjang dengan Tiga wakil inggris Lainnya di Liga Champin




RunganBola - Salah satu wakil Inggris Manchester united gagal melaju ke babak 16 besar di pertandingan terkahir fase group liga champion dinihari WIB,08 Desember 2015. Manchester United harus menyerah dengan skor tipis 3-2 dari tuan rumah Wolfburg wakil dari Jerman di stadium Volkswagen Arena. Mu juga harus berpisah dengan tiga wakil inggris lainnya yang mana mereka mampu melewati fase group dan melaju ke babak 16 besar.



Dengan kekalahan itu membuat posisi Manchester di fase group berada diposisi ketiga sedangkan juara group dipegang oleh PSV Endhoven yang mulus melaju ke babak berikutnya. Tersingkirnya MU Pada babak fase group ini membuat mereka dikriti habis - habisan dari semua kalangan di belahan dunia karena klub sekelas mereka yang notabanenya di isi para pemain yang luar biasa tentunya tidak mesti tersingkir difase group liga champion. Namun dewi fortuna berkata lain pada pertandingan itu mereka mungkin belum beruntung dan nasib mereka tak baik dan akhirnya mereka harus relakan tiket 16 besar ketangan Wolfburg.

Pada pertandingan ini sebenarnya MU Lebih mendominasi dalam permainan dan pertandingan baru saja berjalan 10 menit mereka sudah mampu mencetak gol lewat sriker anyar yaitu Martial. Namun mereka terbuai dengan hal tersebut sehingga keunggulan itu dibalas oleh tuan rumah tiga menit berselang lewat pemain wolfburg,Naldo dan malah tuan rumah membalikan keadaan mereka untuk unggul lagi lewat gol kedua mereka yang dicetak oleh Veirinha. tai untung saja dewi fortuna masih berpihak pada MU sehingga mampu menyamakan skor lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Josua Guilavogui. Namun akhirnya fil pahit harus diterima oleh MU Karena mereka harus membiarkan gawang mereka dibobol oleh Naldo untuk kedua kalinya dan membuat gol itu membiarkan MU tersingkir dari liga Champions skaligus merka harus pisah ranjang dengan tiga tim besar inggris lainnya, Asenal, Cit dan Chelsea yang melaju mulus ke babak 16 besar liga champion musim ini. (TM/gN)







loading...

BACA JUGA:

loading...