Latest News

DEPAN

Di Maria Ungkap MU adalah pengalaman yang menyedihkan

Di Maria Ungkap MU adalah pengalaman yang menyedihkan
Francis, runganBOLA - Angel Di Maria tidak ingin diingatkan dengan pengalaman menyedihkan selama di Manchester United saat ia lihat Paris St Germain sukses di liga domestik dan Eropa.

Pemain berusia 27 tahun tiba di Old Trafford dengan digembar-gemborkan £ 59.7m setelah beralih dari Real Madrid pada bulan Agustus 2014, tetapi meninggalkan MU untuk PSG musim panas lalu setelah 32 penampilan di satu musim bersama The Red Devil.

Dan Di Maria tidak menyesal pergi dengan harga £44m untuk bergabung dengan skuad Laurent Blanc, yang memimpin klasemen dari Ligue 1 dan akan menghadapi Chelsea di perempat-final Liga Champions.

"Manchester United adalah pengalaman yang menyedihkan. Hal-hal tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Saya kecewa dan itu tidak membantu saya untuk naik level," kata Di Maria L'Equipe.

"Jujur, aku bahkan tidak ingat lagi apa yang terjadi dan saya tidak ingin mengingat. Saya senang berada di sini dan itulah hal yang paling penting."

Di Maria yakin dia bisa terus terkesan untuk PSG, setelah mencetak delapan gol di Ligue 1 dan menciptakan lebih banyak bersama striker Swedia Zlatan Ibrahimovic dan rekannya dari Amerika Selatan Lucas Moura dan Edinson Cavani.

"Setiap hari di sini saya merasa lebih baik dan lebih terintegrasi ke dalam tim, klub dan kota dan itu tercermin dalam penampilan saya," katanya.

"Saya tahu bahwa dua pertandingan mendatang melawan Chelsea akan menentukan banyak hal yang Semua orang akan melihat kita sebagai favorit dan Kami melihat Chelsea seperti itu juga -... Mereka memiliki skuad yang berkualitas dan pemain - pemain berkelas yang setiap klub di Eropa ingin memilikinya. " (Om/gN)

BACA JUGA:

loading...