Latest News

DEPAN

Inilah Hasil Pertemuan Komite Ad-Hoc dan Pemerintah

Inilah Hasil Pertemuan Komite Ad-Hoc dan Pemerintah
Jakarta, runganBOLA - Pertemuan antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dan Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar, terlaksana juga. Pertemuan digelar di kantor Kemenpora, Rabu 10 Februari 2016 siang ini. Agum hadir dengan hanya didampingi oleh ajudannya saja.

Tak ada anggota Komite Ad Hoc lain yang datang menemani Agum. Pertemuan berlangsung sejak pukul 13.00. Hanya sekitar satu jam, keduanya berbincang di ruang kerja Imam yang terletak di lantai 10. "Alhamdulillah, pertemuan ini diharapkan bisa menjadi awal bagi Indonesia untuk bisa lepas dari sanksi. Mudah-mudahan Indonesia bisa lepas dari sanksi FIFA dan kembali tampil di pentas internasional," kata Imam usai rapat. Muncul pertanyaan, apa sebenarnya hasil yang didapat dari pertemuan itu.

Berikut inti Sari pertemuan komite ad-hoc Dengan Pemerintah 

1. Baik Pemerintah maupun Komite Ad Hoc akan mengawal sama sama untuk Me - Reformasi PSSI.
2. Pak Agum mengapresiasi Menpora yg sudah mau mengirimkan wakil untuk Berdiskusi denganya.
3. Baik pemerintah maupun komite Ad-Hoc mempunyai visi agar indonesia Lepas dari Sanksi FIFA Februari ini.
4. Pemerintah akan Terus mendalami kajian Internal mereka untuk Bergabung ke komite Ad Hoc
5. Hasil Pertemuan ini Akan disampaikan ke Pak Presiden.

Semoga saja sanksi FIFA akan lepas februari Ini. Berikut ini Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dalam jumpa persnya :

"Ada banyak hal yang dibicarakan. Pak Agum menyampaikan perkembangan dan ini suatu hal yang menyenangkan. Tim Ad-Hoc dan pemerintah terus mendalami lagi agar Indonesia bisa kembali berkiprah di internasional. Kami akan melaporkan ke Presiden Jokowi. Semuanya akan disampaikan, karena ini tujuannya demi sepak bola Indonesia"  - GarudaMania (Om/gN)
loading...

BACA JUGA:

loading...