Latest News

DEPAN

Mauricio Pochettino : Vardy dan Kane Selevel Dengan Sergio Aguero

Mauricio Pochettino: Jamie Vardy dan Harry Kane Selevel Dengan Sergio Aguero
London, runganBOLA.com - Rekan satu tim di Inggris ini telah menjadi luar biasa untuk Spurs dan Leicester untuk tim mereka masing-masing musim ini.

Mereka saat ini lebih baik dengan Aguero 13 gol di Liga Premier, dan Vardy memimpin dengan 18 gol dan Kane 15 gol, meskipun musim ini striker Manchester City itu telah terganggu oleh cedera.

Dan Pochettino percaya pasangan homegrown pantas untuk dibicarakan dalam level yang sama dengan pemain Argentina itu, yang diakui sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

"Hari ini Vardy dan Kane menunjukkan kualitas besar dan kualitas yang sama seperti Aguero," kata Pochettino.

"Mereka semua berbeda dan berasal dari keadaan yang berbeda tetapi jika hari ini kita berbicara tentang Aguero, Vardy atau Kane mereka adalah beberapa pencetak gol terbaik di dunia. Kita tidak bisa menyembunyikan itu.

"Hari ini Vardy dan Kane berada pada tingkat yang sama seperti Aguero."

Kemenangan Tottenham atas Norwich pada Selasa malam mengangkat mereka ke peringkat ketiga klasemen Premier League dan di atas Arsenal selisih gol.

"Ini bukan motivasi prinsip saya," kata Pochettino.

"Aku bisa merasakannya sangat penting bagi pendukung kami dan semua orang yang mencintai Tottenham berada di atas Arsenal karena kenyataannya adalah mereka adalah musuh besar kami. Anda bisa merasakan itu.

"Tapi bagi saya itu sangat penting untuk peduli tentang tujuan kami dan tidak berpikir terlalu banyak tentang lawan kami.

"Kami adalah orang-orang yang paling penting - kita perlu mencoba menjaga jalan.

"Ini tidak penting apa yang Arsenal lakukan, atau Manchester City atau Leicester atau klub yang berbeda."

Ryan Mason kembali berlatih dan bisa kembali dari cedera pergelangan kaki saat Dele Alli juga diharapkan untuk pulih setelah ia datang dari di babak pertama melawan Norwich.

Alli akan menjalani tes pekan depan untuk menentukan penyebab masalah tetapi Pochettino berharap gelandang akan tersedia pada hari Sabtu.

"Hari ini dia baik di sesi latihan," kata Pochettino.

"Saya bukan dokter, kita perlu melakukan beberapa tes minggu depan. Kami tidak khawatir. Kami perlu menilai dia dan kita perlu tahu mengapa tapi saya yakin itu bukan masalah besar.

"Dia merasa baik sekarang, memang benar kita butuhkan setelah hari ini untuk menilai dia lagi.

"Jika ia adalah semua yang normal dia akan tersedia pada hari Sabtu." (OM/gN)
loading...

BACA JUGA:

loading...