Latest News

DEPAN

Permintaan Wenger Untuk Fans Jelang Arsenal - Leicester

Permintaan Wenger Untuk Fans  Jelang Arsenal - Leicester
London, runganBOLA.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah memminta kedua pendukung baik itu Arsenal maupun Leicester untuk tidak melakukan protes keras menjelang pertandingan dengan pemimpin Liga Premier Inggris Leicester City.

The Gunners menyambut tim Claudio Ranieri di Emirates dengan cacatan para penggemar untuk tidak memprotes dengan cara yang sama ketika pendukung Liverpool menaikkan harga tiket di Anfield sampai £ 77.

Wenger mengatakan: "Saya melihat fans sebagai teman baik. Di suatu kondisi, saya pikir mereka merasa seperti [ketika] Anda berada di rumah sendiri.

"Di Perancis mereka tidak membayar apa-apa untuk stadion mereka, mereka juga tidak membayar apa-apa untuk pemeliharaan mereka. Kami membayar benar-benar melakukan semuanya sendiri sehingga kami harus menghasilkan lebih banyak pendapatan.

"Memang benar kita mendapatkan pendapatan televisi lebih, yang turun ke penonton dan sukses tetapi Anda tahu juga bahwa itu adalah ke tekanan dari pasar untuk membayar pemain dengan harga yang lebih tinggi dan biaya kami akan datang langsung untuk meningkatkan upah mereka.

"Setelah itu Anda ingin harga tiket pesawat menjadi senyaman mungkin untuk fans kami. Aku menatap perbandingan, harga kami termurah lebih murah daripada semua tempat lain di London.

"Harga yang paling mahal kami adalah fraksi yang lebih tinggi dari klub lain di London. Harga tiket paling umum kami lebih rendah daripada banyak tempat di Inggris. Saya tidak berpikir bahwa kami memiliki masalah besar di depan.
Berikut Line Up Arsenal vs Leicester malam ini
Berikut Line Up Arsenal vs Leicester malam ini
"Ya, Anda harus menemukan kata sepakat di mana semua orang senang dan penggemar pergi perlu berada di sana. Kami melakukan semaksimum mungkin untuk membantu setiap penggemar untuk melakukan itu.

"Kami memiliki orang-orang khusus yang melihat itu, dan kami ingin para fans pergi untuk menghadiri permainan tanpa anarkis sedikitpun." (Om/gN)

BACA JUGA:

loading...