Latest News

DEPAN

Terungkap fakta Manchester City 1 - 3 Leicester

Inggris, runganBOLA.com - Leicester sudah menghantam urutan ketiga klasemen liga Inggris Tottenham di White Hart Lane pada bulan Januari lalu selanjutnya melawan Manchester City tadi malam mereka membuktikan bahwa ini  musim yang luar biasa.

The Foxes sekarang telah mengoleksi 28 poin pada laga tandang mereka dan, meskipun mereka selalu kebobolan di tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Berikut fakta - fakta Manchester City 1 - 3 Leicester :


Robert Huth telah mencetak lebih banyak gol di lima penampilan terakhirnya di Premier League (3) seperti yang telah di lakukan sebelumnya dalam kompetisi (2).

Ini adalah kedua kalinya dalam karir Premier League bahwa dia mencetak lebih dari satu gol dalam satu permainan, pemain Jerman itu mencetak dua gol terakhir kali pada bulan Februari 2011 untuk Stoke ketika melawan Sunderland.

Riyad Mahrez (14 gol, 10 assist) menjadi pemain pertama yang mencapai angka baik dari segi tujuan dan assist di Liga Premier musim ini.

Mahrez mengakhiri puasa golnya di Premier League dalam 11 jam dan dua menit dengan kakinya di pertandingan ini.

Manchester City belum pernah mengalahkan tim manapun saat ini melawan enam klub teratas liga musim ini (W0 D3 L4).

Manchester City telah kehilangan banyak poin di pertandingan kandang liga musim ini (3) karena mereka telah di 2014-15 dan 2013-14 gabungan di bawah Manuel (3) Pellegrini.

Leicester City telah kehilangan satu kali kemenangan di 16 laga tandang di liga (W10 D5 L1). (Om/gN)

BACA JUGA:

loading...