Latest News

DEPAN

Disebut Cekcok dengan Ronaldo, Bale : Kami Selalu Akur

Disebut Cekcok dengan Ronaldo, Bale : Kami Selalu Akur
Madrid, runganBOLA.com - Dikabarkan tidak akur, bintang Real Madrid dan Wales Gareth Bale menegaskan bahwa belum pernah ada perasaan saling menyakiti antara dirinya dan Cristiano Ronaldo sejak kedatangannya di Bernabeu tiga tahun lalu.

Bale berperan penting dalam membantu Real Madrid memenangkan gelar Liga Champion ke-10 di musim pertamanya di Spanyol, tapi bahasa tubuh Ronaldo selama pertandingan telah menyebabkan prasangka buruk yang mengatakan ada masalah antara kedua pemain itu.

Bale telah menolak jika mereka dikabarkan tidak akur, dan mengatakan bahwa Ronaldo berperan penting dalam membantu dia menetap di Madrid saat ia pindah dan memecahkan rekor transfer pada bulan Agustus tahun 2013.

Berbicara kepada The Times, ia berkata: "Dia berbicara bahasa Inggris, yang membantu saya ketika saya pertama kali tiba di sini .Kami juga sama - sama dari Liga Premier. Kami selalu benar-benar baik...

"Pers membuat banyak hal yang mungkin kita tidak melakukannya tetapi kita selalu akan baik-baik saja. Kami tidak pernah punya masalah. Aku tidak pernah punya argumen buruk dengan dia.

"Dia orang yang sangat, sangat bersemangat di lapangan - semua orang tahu bahwa dia sangat bertekad. Orang kadang-kadang tampaknya menilai bahwa ini cara yang salah. Kami bisa pastikan bahwa kami tidak punya masalah satu sama lain....". (Om/gN)
loading...

BACA JUGA:

loading...