Latest News

DEPAN

Belum Bisa Bahagiakan Fans MU, Ini Curhatan Van Gaal

Belum Bisa Bahagiakan Fans MU, Ini Curhatan Van Gaal
United, runganBOLA – Akhirnya Louis Van Gaal resmi menerima pemecatan sebagai Manchester United dan dia  merasa bangga pernah berada di Old Trafford.

Klub ingin dia selalu baik. Dia meninggalkan kami dengan rasa tulus seperti di lansir Zapsportz.com dari situs resmi Manchester United.

Setelah dibebaskan dari tugasnya setelah dua tahun dalam kontraknya bersama United, pelatih asal Belanda itu lalu mengeluarkan curhatannya yang membuat pendukung MU sedih.

"Ini telah menjadi kehormatan besar bagi saya bisa mengelola klub megah seperti sebagai Manchester United FC, dan dengan berbuat demikian, saya telah sangat bangga berada disana selama dua tahun ini.

"Saya sangat bangga telah membantu Manchester United memenangkan Piala FA untuk kali ke-12 dalam sejarah klub. Saya memiliki hak istimewa selama karir manajemen saya telah memenangkan 20 trofi tetapi memenangkan Piala FA, yang penting dalam sejarah yang begitu banyak, akan selalu menjadi salah satu prestasi paling istimewa dalam karir saya.

"Saya sangat kecewa tidak mampu untuk menyelesaikan tiga tahun kontrak saya. Saya percaya bahwa dasar yang kuat  untuk memungkinkan klub bisa bergerak maju dan mencapai keberhasilan yang lebih besar.

"Saya berharap bahwa memenangkan Piala FA akan memberikan klub motivasi untuk membangun musim depan untuk mengembalikan kesuksesan yang ditetapkan gairah ini penggemar inginkan.

BACA: Benarkah Ozil Bakal Pindah ke United?

"Setelah berhasil di Belanda, Spanyol dan Jerman, saya selalu berharap untuk kesempatan untuk mengelola di sepak bola Inggris dan menjadi bagian dari budaya Inggris. Kedua pengalaman ini telah tinggal sampai dengan harapan dan fantastis.

"Saya berterima kasih kepada pemain saya dan berharap mereka baik untuk musim depan. Sudah menyenangkan untuk bekerja dengan mereka dan telah sangat bermanfaat untuk melihat begitu banyak pemain muda mengambil kesempatan mereka untuk masuk ke tim pertama. Saya berharap untuk menonton perkembangan lanjutan dari pemain muda musim depan nanti.

"Terima kasih kepada pemilik dan dewan Manchester United karena telah memberikan saya kesempatan untuk mengelola klub besar ini.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung United yang menakjubkan. Mereka benar-benar fans terbaik di dunia.

"Saya berhutang budi kepada fans dan staf saya, yang telah memberikan saya semuanya selama waktu berada di klub.

BACA: United Akan Kontrak Ibrahimovic Untuk Satu Tahun?

"Saya sangat berterima kasih kepada setiap anggota staf klub, Tim Medis, Kit dan departemen Laundry, Klub Administrasi, Kantor Pers, Tim Manajer, staf Tim Academy, tanah dan Catering yang tim, baik di Old Trafford stadion dan tempat latihan Carrington, semuanya telah memberi saya dukungan mereka tak tergoyahkan di waktu saya di Inggris. Tidak pernah dalam 25 tahun saya sebagai seorang Manajer telah begitu baik didukung dalam peran saya.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward menambahkan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih Louis dan stafnya untuk pekerjaan mereka sangat baik dalam dua tahun terakhir yang berpuncak pada rekor menyamai 12 Piala FA untuk Club (dan mengamankan dia gelar di empat negara yang berbeda).

"Dia telah bertindak dengan profesionalisme dan bermartabat di seluruh waktunya di sini. Dia meninggalkan kita dengan warisan telah diberikan beberapa pemain muda yang percaya diri untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung tertinggi. Semua orang di klub ingin yang terbaik untuknya di masa depan. (Om/gN)
loading...

BACA JUGA:

loading...