Latest News

DEPAN

Diklaim Tidak Hormati Fans, Klopp Bela Sturridge

Diklaim Tidak Hormati Fans, Klopp Bela Sturridge
Inggris, runganBOLA.com - Jurgen Klopp dengan tegas  membela Daniel Sturridge setelah striker Liverpool tampaknya diklaim tidak menghormati fans Liverpool setelah kekalahan 3-1 mereka untuk Swansea.

Sturridge yang bermain 90 menit penuh dan berjuang di depan sebagai penyerang utama Reds, tetapi pemain internasional Inggris itu tak mampu mencetak satu gol pun untuk The Red.

Pemain berusia 26 tahun itu gagal mencetak gol dan tampak frustrasi karena ia langsung menuju terowongan ketika permainan berakhir.

Banyak yang mengklaim bahwa Sturridge tidak mengakui fans Liverpool saat ia meninggalkan lapangan, tapi Klopp membela striker itu.

"Maaf jika Anda pikir kami mengabaikan fans, tapi aku pergi juga," kata Klopp. "Jika seseorang lupa mengatakan maaf kepada fans, maka itu kesalahan saya."

"Saya berbicara dengan dia di babak pertama, dia berkata 'Saya ingin bermain 90 menit. Kami memiliki empat hari hingga Kamis. Ini bagus, "kata Klopp.

Klopp kemudian membahas Pedro Chirivella, yang diganti di babak pertama setelah berjuang keras, dan Joe Allen, yang tidak ada dalam skuad di The Reds.

"Hari ini bukan permainan yang baik untuk dia. Ini hanya satu pertandingan di, karir sepak bola yang panjang panjang, "kata Klopp. "Dia pemain yang indah, melewati pemain lawan, berbakat besar, tapi hari ini dia lupa menunjukkan arah dirinya."

Dan Untuk Allen, yang kontraknya akan musim panas mendatang, Klopp menambahkan: "Kami akan berbicara tentang masa depan Joe Allen , tetapi tidak pada tekanan saat melawan Swansea. Saya berbicara dengannya kemarin dan  semuanya baik. " (Om/gN)
loading...

BACA JUGA:

loading...