Latest News

DEPAN

Van Gaal : Kami Akan Tunda Pesta Leicester di Old Traford

Van Gaal : Kami Akan Tunda Pesta Leicester di Old Traford
Inggris, runganBOLA.com - Manchester United bisa menunda saja pesta Leicester tetapi tidak akan merusaknya, menurut Louis van Gaal.

Perjalanan The Foxes ke Old Trafford pada akhir pekan ini di mana kemenangan akan memberi mereka gelar Premier League pertama yang menakjubkan.

Tapi United nampaknya putus asa meraih tiga poin untuk mengejar lima poin dari Arsenal dan Manchester City karena mereka mengincar untuk masuk kualifikasi Liga Champions.

Van Gaal ini mengklaim kemenangan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk menjaga tekanan pada di liga dan mencapai final Piala FA.

Leicester tak terkalahkan dalam sembilan laga dan bos United tidak memiliki keraguan bahwa mereka akan berakhir mengangkat trofi, dengan pertandingan melawan Everton dan Chelsea masih akan datang.

Dia mengatakan: "Saya pikir kita harus mengalahkan mereka karena kami masih dalam perebutan posisi keempat Kita tidak bisa membiarkan bahwa mereka adalah juara akhir pekan ini di Old Trafford..

"Saya pikir mereka akan menjadi juara seminggu kemudian. Kami tidak merusak partai, hanya menundanya sedikit."

BACA : Prediksi Manchester United vs Leicester City 01 Mei 2016

musim yang luar biasa Leicester telah mengejutkan sepak bola, tapi Van Gaal menegaskan eksploitasi Fox 'belum kejutan total kepadanya.

Pelatih asal Belanda itu memuji lawannya Claudio Ranieri, yang berjuang bersaama ketika pasangan itu berada di Barcelona dan Valencia masing-masing di akhir 1990-an.

Van Gaal mengatakan: "Itu selalu sulit untuk mengalahkan timnya Dia selalu menjadikan tim dengan sangat baik..

"Saya adalah orang pertama yang mengatakan bahwa mereka bisa menjadi juara. Bagi saya itu tidak ada kejutan. Saya sudah melihatnya berkali-kali dan saya percaya dalam membangun tim dan manajer ini telah melakukan itu dengan tim ini.

"Tentu saja mereka memiliki keadaan bermain selalu dengan tim yang sama, mereka tidak bermain begitu banyak pertandingan sebagai tim lain di Liga Premier, sehingga selalu mungkin.

"Mereka telah menegaskan hal itu dan saya pikir itu juga baik untuk Liga Premier dan untuk olahraga sepak bola yang tidak selalu tim yang sama yang juara." (Om/gN)
loading...

BACA JUGA:

loading...