Latest News

DEPAN

Ini Ketakutan Terbesar Wenger terhadap Vardy

Ini Ketakutan Terbesar Wenger terhadap Vardy
Arsenal,  runganBOLA - Manajer Arsenal Arsene Wenger khawatir striker Jamie Vardy tidak jadi  bergabung dengan mereka dan terus berada di Leicester City. The Gunners tertarik untuk mengamankan jasanya karena mereka ingin membawanya ke Emirates musim panas ini.

Klub London utara itu telah menawarnya £ 20m ($ 29m) untuk klausul pelepasan dan mereka yakin bisa mengalahkan Liverpool dalam mengamankan tanda tangannya. Namun, Mirror melaporkan bahwa Arsenal harus  bersiap untuk sebuah kekecewaan.

Vardy telah memberikan sebuah kata untuk Wenger bahwa dia akan memberikan jawaban apakah ia ingin pindah ke Emirates pada hari Senin (6 Juni). Namun, ia tetap tinggal diam dan malah pergi ke Prancis.

Arsenal siap menawarkan kontrak empat-tahun, yang dia akan  mendapatkan £ 120.000 per minggu ($ 175.524 per minggu). Itu artinya dia akan mendapatkan dua kali lipat dibandingkan ketika berada di Leicester.

Vardy berhasil masuk dalam  skuad 23 orang Inggris untuk Euro 2016 dan The Three Lions terbang ke Prancis pada hari Senin. The Times mengklaim manajer Inggris Roy Hodgson telah mengeluarkan ultimatum kepada striker untuk menyelesaikan masa klubnya sebelum pertandingan pembuka tim nasional Inggris melawan Rusia pada 11 Juni.

Claudio Ranieri ini telah mendesak Vardy untuk menolak tawaran dari Arsenal dan terus berada di Leicester. Gelandang mereka Andy Raja mengaku akan berbicara dengan striker dan meyakinkan dia untuk melanjutkan misi mereka dengan Foxes.

"Ya, tentu saja," dikutip Mirror Raja mengatakan, ketika ditanya apakah ia akan berbicara dengan Vardy dan mencoba untuk menghentikannya.

"Kami ingin semua pemain terbaik kami untuk tinggal dan mencoba untuk membangun dari sana. Tapi apa yang ia memutuskan untuk lakukan adalah terserah dia. Apakah aku terkejut? Tidak, saya tidak berpikir begitu karena semua pemain kami memiliki musim yang brilian dan akan dikaitkan dengan klub-klub besar.

"Untuk Leicester, itu akan menjadi musim panas spekulasi dan pemain akan keluar dan pergi. Tidak ada yang terjadi sejauh ini dan mungkin ini akan menjadi jendela transfer panjang." (Om/gN)

BACA JUGA:

loading...