Latest News

DEPAN

Ketua Klub: Guardiola Akan Mengubah Man City

Ketua Klub: Guardiola Akan Mengubah Man City
London , runganBOLA - Manajer baru City, Pep Guardiola diyakini memiliki aset yang luar biasa  yang akan mampu mengubah Manchester City, ketua klub Liga Premier, Selasa (7/6).

Setelah dua kali memenangkan Liga Champions dengan Barceloma dan tujuh gelar dalam tiga tahun bersama Bayern Munich, pelatih 45 tahun itu resmi meninggalkan Alianz Arena pada akhir musim lalu.

Khaldoon al-Mubarak, chairman City sejak klub itu dibeli oleh kelompok Abu Dhabi United pada bulan September 2006, adalah tidak diragukan lagi bahwa Guardiola adalah orang yang tepat untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

"Saya benar-benar gembira tentang Pep bergabung dengan tim kami," katanya kepada Kota TV, stasiun televisi klub.
"Saya pikir Pep akan menjadi salah satu yang terbaik, yang terbaik manajer hari ini di sepak bola.

"Dia seorang pemenang, dia seorang pemenang yang handal, ia telah memenangkan segalanya dalam setiap tim ia telah ia latih, rekornya di Bayern Munich, rekornya di Barcelona, saya pikir itu yang akan terjadi di City.

Mubarak bertemu dengan Guardiola di Abu Dhabi awal pekan ini, meskipun manajer baru City baru resmi mulai bekerja sampai bulan depan.

Pellegrini tiga tahun bertugas menghasilkan tiga piala, memenangkan Liga Premier dan Piala Liga di musim pertamanya.

""Selama tiga tahun kami memenangkan dua gelar Premier League kami dalam sejarah klub, kami telah memenangkan dua Piala Liga di bawah Manuel, kami telah pergi ke semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya, kami telah mencetak banyak gol dan saya pikir itu hal  yang luar biasa.

"Jadi ada banyak prestasi yang telah dibuat dalam tiga tahun bahwa saya pikir kita semua harus mengakui ... Manuel dan tim di sekelilingnya, kita harus berterima kasih kepada mereka dan berterima kasih atas prestasi ini.

"Pada saat yang sama, saya pikir kami juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan, terutama tahun ini.

"Saya pikir kita semua datang dengan harapan yang tinggi untuk musim ini, dan saya pikir, pada akhir hari, saya tidak bisa menyembunyikan kekecewaan sendiri, jelas (pemilik klub) Sheikh Mansour, saya tahu para penggemar klub, dan saya yakin seluruh tim. "

Pertandingan pertama Guardiola sebagai manajer City di pra-musim yakni pergi ke mantan klub Bayern di Munich pada 20 Juli mendatang. (Om/gN)

BACA JUGA:

loading...